SLANK FANS CLUB BATURAJA

Foto saya
baturaja, sumatera selatan, Indonesia

Cari Blog Ini

Minggu, 13 September 2009

Lagi, Slank Isi Soundtrack Film 'Get Married'

Lagi, Slank Isi Soundtrack Film 'Get Married'
Kamis, September 10


[Lagi, Slank Isi Soundtrack Film 'Get Married'] Lagi, Slank Isi Soundtrack Film 'Get Married'
Slideshow: Foto Selebriti

Sukses mendampingi 'Get Married', Slank kembali didapuk sutradara Hanung Bramantyo untuk proyek kelanjutan film tersebut. Slank kembali mengisi soundtrack dan scoring 'Get Married 2'.

Dalam film yang dibintangi Nirina Zubir sebelumnya, Slank juga terlibat dalam pembuatan scoring. Namun kali ini band yang bermarkas besar di Potlot itu menggunakan cara yang berbeda.

"Ya ini scoringnya lebih banyak kita ambil dari potongan-potongan lagu Slank yang lama," ujar Abdee Negara sang gitaris kepada detikhot via ponselnya, Kamis (10/9/2009).

Untuk 'Get Married 2' Slank telah membuat dua lagu baru bertajuk 'Cinta Kita' dan 'Piss'. Lagi-lagi Nirina turut berduet dengan Kaka cs.

"Kemarin mungkin gaya dan lagunya centil banget, kali ini beda karena Nirina lagi hamil. Jadinya disesuaiin dengan keadaan dia," jelas Abdee.

Kecocokan dengan sutradara dan kisah 'Get Married' menjadi alasan mengapa Slank kembali mau bekerjasama di film tersebut. Slank merasa sudah sehati dengan 'Get Married'.

"Film itu berlatar belakang kehidupan Jakarta yang di balik tembok rumah megah ada kampung kecil yang bisa dibilang kumuh. Sementara Slank sendiri banyak terinspirasi dari kehidupan seperti itu," tutur Abdee.

Tidak ada komentar: